The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Lagi Dibutuhkan Barcelona, Martin Braithwaite Gabung ke West Ham?
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Instagram/braithwaite_no1)
Soccer

Tak Lagi Dibutuhkan Barcelona, Martin Braithwaite Gabung ke West Ham?

Rabu, 05 Agustus 2020 16:14 WIB 05 Agustus 2020, 16:14 WIB

INDOZONE.ID - Martin Braithwaite dikabarkan sedikit lagi bergabung dengan West Ham United. Klub Liga Inggris itu sedang melakukan negosiasi dengan Barcelona untuk memboyong Braithwaite.

Kebersamaan Braithwaite dengan Barcelona akan segera berakhir dalam waktu dekat ini. Setelah dibeli Barcelona dari Leganes pada Februari lalu, kini sang pemain disebut masuk dalam daftar jual Barcelona pada bursa transfer musim panas.

Nama Braithwaite tak masuk dalam rencana pelatih Barcelona, Quique Setien untuk musim depan. Selain itu, Braithwaite sepertinya tak lagi dibutuhkan mengingat Luis Suarez dan Ousmane Dembele telah pulih dari cedera.

Sejak berkostum Barcelona, Braithwaite mencatatkan 11 kali penampilan dengan empat di antaranya sebagai starter. Pemain asal Denmark itu mencetak satu gol di musim ini.

Dilansir Mundo Deportivo, West Ham disebut tertarik untuk merekrut Braithwaite. The Hammers dilaporkan sedang melakukan komunikasi dengan Barcelona untuk membawa Braithwaite ke Premier League.

West Ham disebutkan sudah tertarik dengan Braithwaite sejak lama. The Hammers sudah memantau sang striker sedari tahun 2016 lalu, kala Braithwaite masih bermain di klub Prancis, Toulouse.

West Ham kabarnya siap membayar 20 juta euro agar Barcelona melepas Braithwate. Harga itu dua juta euro lebih mahal dibandingkan saat Barcelona membelinya dari Leganes seharga 18 juta euro.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US