The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Thomas Partey Masih Cedera, Arteta Cemas Jelang Derby Arsenal Kontra Tottenham
Thomas Partey. (photo/Instagram/@thomaspartey5)
Soccer

Thomas Partey Masih Cedera, Arteta Cemas Jelang Derby Arsenal Kontra Tottenham

Jumat, 04 Desember 2020 09:46 WIB 04 Desember 2020, 09:46 WIB

INDOZONE.ID - Manajer Arsenal, Mikel Arteta berharap Thomas Partey bisa dimasukkan dalam skuad menjelang derby London utara, Tottenham vs Arsenal, Minggu (6/12/2020).

Namun, sang gelandang tidak tampil untuk The Gunners sejak dia diganti pada babak pertama saat kalah 3-0 dari Aston Villa pada 8 November.

Cedera Partey ternyata lebih buruk dari yang diduga semula dan dia kembali absen dari skuad dalam kemenangan 4-1 melawan Rapid Vienna di Liga Europa dini hari tadi.

Mendekati derby di Liga Premier akhir pekan ini, Arteta harap-harap cemas menunggu kabar baik mengenai pemain berusia 27 tahun itu.

"Dia membuat kami tertekan," kata Arteta ketika ditanya tentang kondisi Partey pada konferensi pers pasca kemenangan di Liga Europa dini hari tadi.

"Dia berlatih besok bersama kami dan mari kita lihat bagaimana kelanjutannya dalam beberapa hari mendatang."

Terlepas dari itu, pelatih asal Spanyol tersebut merasa senang dengan cara timnya bermain saat mengalahkan tamu dari Austria.

"Agresivitas selalu ada, tetapi margin di Liga Premier jauh lebih kecil, ketika Anda membuat kesalahan, Anda membayar harganya," katanya kepada BT Sport.

"Kami belum pernah sekejam di sepertiga akhir Liga Premier seperti yang kami lakukan di Eropa, tetapi saya menyukai reaksi tim dan kinerja hari ini."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
JOIN US
JOIN US