The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Barcelona vs PSG, Neymar dan Di Maria Cedera, Pochettino Taruh Harapan pada Mbappe
Kylian Mbappe dan pelatih Mauricio Pochettino. (REUTERS/ALBERT GEA)
Soccer

Jelang Barcelona vs PSG, Neymar dan Di Maria Cedera, Pochettino Taruh Harapan pada Mbappe

Selasa, 16 Februari 2021 09:15 WIB 16 Februari 2021, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 akan dibuka dengan duel Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (17/2/2021) dini hari WIB nanti.

PSG akan bertandang ke Camp Nou tanpa Neymar dan Angel Di Maria lantaran keduanya cedera.

Namun, sang pelatih, Mauricio Pochettino percaya bintang muda mereka, Kylian Mbappe dapat melakukan tugasnya dengan baik meski tanpa kehadiran 2 rekan pentingnya.

Memang, Mbappe adalah pencetak gol terbanyak Ligue 1 dengan 16 gol musim ini, tapi belakangan dia sulit membobol gawang lawan di Liga Champions di mana hanya mencetak 2 gol dan belum menambahnya di sistem gugur sejak menang 2-0 atas Manchester United di 16 besar pada 2019.

Kendati begitu, Pochettino menaruh harapan besar di pundak penyerang internasional Prancis itu. 

Pelatih asal Argentina tersebut kemungkinan akan menurunkan Mauro Icardi dan Pablo Sarabia atau Moise Kean bersama Mbappe.

"Jelas kami kehilangan pemain penting, tetapi kami memiliki tim dan pemain yang bertanggung jawab," kata Pochettino dalam konferensi pers pra-pertandingan, Selasa.

"Sedangkan untuk Mbappe, saya berharap kepadanya seperti apa yang selalu saya harapkan dari para pemain hebat. Saya sangat senang dengan penampilannya sejak saya tiba."

PSG dan Barcelona akan berhadapan untuk pertama kalinya sejak juara Prancis itu dihancurkan 1-6 di Camp Nou pada babak 16 besar 2017 usai memenangi leg pertama 4-0.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US