Eden Hazard Diminta Bermain Dengan Baik Oleh Madrid
Instagram/hazardeden_10
Soccer

Eden Hazard Diminta Bermain Dengan Baik Oleh Madrid

Alfath
Sabtu, 15 Juni 2019 09:32 WIB 15 Juni 2019, 09:32 WIB

Pemain asal Belgia yang dibeli dengan harga 100 juta Euro ini tentu tak hanya sekedar pindah saja. Ia dituntut memberi penampilan terbaik bagi Real Madrid.

Tak hanya pembeliannya yang mahal, Real Madrid juga memberinya bonus tambahan 20 juta euro untuk memotivasinya agar tampil secara maksimal untuk Real Madrid.

"Saya akan berusaha menjadi pemain terbaik di dunia dengan membela klub ini," kata Hazard kepada wartawan dalam jumpa pers perkenalan, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

"Saya akan berterima kasih kepada Presiden (Real Madrid) dan keluarga saya. Saya benar-benar ingin segera bermain bersama Real Madrid di musim depan, dan meraih kemenangan serta memperoleh banyak gelar."

Hazard mengatakan bahwa ia adalah pendukung Madrid sejak kecil dan telah bermimpi bahwa ia akan bermain di Real Madrid pada masa depan. Dan sekarang ini, ia pun merasa sangat senang karena mimpinya terwujud.

Kebahagiaannya ini sendiri membuatnya tak bisa berkata banyak. Ucapan terakhirnya adalah bahwa ia hanya akan terus membela Real Madrid dan memberikan banyak gelar untuk Real Madrid.

    Indozone Media
    Indozone Media

    Alfath

    Editor
    TERKAIT DENGAN INI