The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sabet Trofi Yashin 2021, Begini Komentar Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma raih Trofi Yashin 2021. (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Sabet Trofi Yashin 2021, Begini Komentar Gianluigi Donnarumma

Seperti apa komentarnya?

Selasa, 30 November 2021 12:55 WIB 30 November 2021, 12:55 WIB

INDOZONE.ID - Gianluigi Donnarumma berhasil meraih penghargaan Trofi Yashin 2021. Hal tersebut terjadi dalam malam gala Ballon d'Or 2021 yang berlangsung di Theatre de Chatelet, Paris, Prancis, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Untuk meraih Trofi Yashin 2021, Donnarumma sendiri berhasil mengalahkan penjaga gawang Chelsea Edouard Mendy yang menjadi pesaing terberatnya. Gelar ini pun jadi yang pertama diraih Donnarumma sepanjang karir profesionalnya sebagai pesepakbola.

Usai resmi dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di dunia versi France Football, Donnarumma pun memberikan komentarnya. Donnarumma pun merasa memang sangat layak memenangi Trofi Yashin 2021.

"Ini adalah musim yang luar biasa bagi saya, mulai dari kembalinya ke Liga Champions bersama Milan dan kejuaraan Eropa," ujar Donnarumma, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Selasa (30/11/2021).

"Kami memberikan kegembiraan kepada semua orang Italia dan untuk diri kami sendiri, saya masih tidak bisa berkata-kata. Kemudian saya bergabung dengan PSG dan saya sangat bangga," sambungnya.

"Itu adalah tanda takdir, mereka selalu mengikuti saya jadi sudah takdir untuk datang ke sini. Saya berterima kasih kepada presiden dan direktur atas kepercayaan mereka, saya berharap untuk memutar ulang mereka dan memenangkan banyak trofi dengan tim ini."

Donnarumma juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada setiap pihak yang mendukung perjalanan karirnya sebagai pesepakbola profesional. Ia menilai keberhasilannya tersebut bak mimpi yang menjadi kenyataan.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga dan pacar saya. Kakak saya membantu saya setiap hari dalam segala hal dan semua orang yang membuat mimpi ini menjadi kenyataan. Saya juga ingin berterima kasih kepada mantan pelatih saya dan pelatih saya saat ini yang membantu saya setiap hari untuk menjadi kuat seperti sebelumnya," tuntasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US