The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lagi-lagi Jadi Pahlawan Comeback Real Madrid, Benzema Layak Menangkan Ballon d'Or?
Karim Benzema. (REUTERS/Marcelo Del Pozo)
Soccer

Lagi-lagi Jadi Pahlawan Comeback Real Madrid, Benzema Layak Menangkan Ballon d'Or?

Laga Sevilla vs Real Madrid.

Senin, 18 April 2022 08:35 WIB 18 April 2022, 08:35 WIB

INDOZONE.ID - Karim Benzema lagi-lagi menjadi pahlawan Real Madrid dengan golnya di menit-menit akhir saat Los Blancos memastikan kemenangan epik comeback 3-2 atas Sevilla dalam lanjutan La Liga, Senin (18/4/2022) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Real Madrid tertinggal 2 gol di babak pertama lewat Ivan Rakitic dan Erik Lamela.

Namun, pasukan Carlo Ancelotti membalaskan 3 gol setelah turun minum masing-masing melalui Rodrygo, Nacho Fernandez dan Benzema pada menit ke-92.

Kemenangan itu membawa Madrid memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen La Liga menjadi 15 poin ketika pertandingan tersisa 6 lagi musim ini. Sementara itu, Sevilla bertengger di posisi ketiga dengan 60 poin, sama dengan Barcelona yang menduduki urutan kedua.

Setelah tertinggal 0-3 dari Chelsea tengah pekan lalu untuk mengamankan tiket semifinal Liga Champions, Madrid balik membanting Sevilla untuk meraih kemenangan yang semakin dekat memastikan mereka menjuarai La Liga edisi 2021/2022.

Baca Juga: MU vs Norwich: Maguire Tendang Kepala Pogba, Bikin Sang Gelandang Kesal

Rabu tengah pekan lalu, gol Benzema mengandaskan Chelsea di perempat final Liga Champions setelah Rodrygo memaksa perpanjangan waktu di Santiago Bernabeu dan kedua pemain ini, bersama dengan Vinicius Junior, kembali menjadi aktor sangat penting bagi timnya.

Di leg 2 babak 16 besar Liga Champions Maret lalu, hattrick Benzema juga sukses menghentikan langkah Paris Saint Germain.

Benzema kini sudah mengoleksi 44 gol dari 46 penampilannya sepanjang musim ini.

Penampilan impresif pemain 34 tahun itu sebagai penyerang membuatnya digadang-gadang warganet untuk memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia Ballon d'Or tahun ini.

Nama Karim Benzema sempat menjadi trending topic di Twitter dengan segala cuitan bernada pujian untuknya.

Postingan pemain internasional Prancis itu di Instagram juga dibanjiri komentar netizen yang mengharapkannya sebagai pemenang Ballon d'Or berikutnya.

"KB9, Ballon d'Or," cuit netizen.

"Pemenang Ballon d'Or berikutnya," timpal yang lain.

"#benzemaballondor," tambah netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US