The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Bantai Malaysia, Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2020
Skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (affsuzukicup.com)
Soccer

Usai Bantai Malaysia, Media Vietnam Prediksi Timnas Indonesia Juarai Piala AFF 2020

Mulai diperhitungkan.

Rabu, 22 Desember 2021 18:26 WIB 22 Desember 2021, 18:26 WIB

INDOZONE.ID - Kiprah tim nasional (Timnas) Indonesia memang sempat diragukan oleh banyak pihak di gelaran Piala AFF 2020. Terlebih Timnas Indonesia tampil di pesta sepak bola terbesar di Asia Tenggara tersebut tidak dengan kekuatan penuh.

Bahkan Timnas Indonesia sendiri tampil dengan mayoritas pemain U-23. Hal tersebut terbukti dengan rataan usia para pemain Timnas Indonesia yang termuda ketimbang kontestan-kontestan lainnya di Piala AFF 2020.

Akan tetapi kenyataannya, Timnas Indonesia justru mampu tampil luar biasa di fase grup Piala AFF 2020. Ya, anak asuhan Shin Tae-yong tersebut mampu lolos ke semifinal Piala AFF 2020 dengan status juara Grup B usai mengoleksi 10 poin hasil dari 3 kali menang dan sekali imbang.

Berkat performa impresif tersebut, Timnas Indonesia pun mulai diperhitungkan di Piala AFF 2020. Bahkan salah satu media ternama asal Vietnam, yakni Soha.vn menyebut bahwa Timnas Indonesia merupakan calon kuat juara Piala AFF 2020.

"Setelah laga kontra Vietnam dan Malaysia, Indonesia tidak takut kepada siapa pun yang bakal mereka hadapi di final, baik itu Thailand atau Vietnam," tulis Soha.vn dalam headline mereka, Rabu (22/12/2021). 

"Di Piala Tiger  1998, Indonesia menghadapi Singapura di semifinal seperti tahun ini. Bedanya, kali ini mereka bakal bertukar peran. Indonesia tidak perlu melihat sejarah. Mereka bakal menulis sejarah dengan semangat juang di bawah asuhan Shin Tae-yong," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Singapura di babak semifinal Piala AFF 2020. Laga antara Timnas Indonesia melawan Singapura sendiri akan berlangsung di The National Stadium pada pukul 19.30 WIB nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US