The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pochettino Enggan Tanggapi Rumor MU, Pilih Fokus PSG
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (photo/REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Pochettino Enggan Tanggapi Rumor MU, Pilih Fokus PSG

Rabu, 24 November 2021 21:06 WIB 24 November 2021, 21:06 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino tak mau ambil pusing soal rumor melatih Manchester United. Pochettino menegaskan saat ini fokusnya adalah memberikan yang terbaik untuk PSG.

Manchester United sedang mencari pelatih baru setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer pada Minggu (21/11/21). Pemecatan dilakukan usai MU dihajar 1-4 oleh Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Nama Pochettino disebut-sebut sebagai sosok yang tepat mengisi kursi kepelatihan MU yang kosong. Mantan bek MU, Gary Neville setuju jika Pochettino menjadi pelatih Ronaldo cs.

Namun, Pochettino ternyata tak tertarik dengan rumor tersebut. Pelatih Argentina itu mengatakan satu-satunya fokusnya adalah bersama PSG dan pertandingan tandang Grup A Liga Champions melawan Manchester City Kamis dini hari esok.

"Kami berada dalam bisnis di mana rumor senantiasa ada tetapi hal-hal ini tak bisa mengalihkan perhatian Anda. Kami fokus mempersembahkan 100 persen kepada klub kami, saya senang sekali di PSG dan kami fokus mendapatkan hasil terbaik yang kami bisa esok nanti," kata dia dalam konferensi pers seperti dikutip Reuters.

“Kami tidak bisa membicarakan soal itu (Man United) demi menghormati klub saya. Apa yang dilakukan klub lain saat ini bukan urusan saya, saya tak mau membuat kesalahan dengan membahas semua hal yang tidak saya pahami."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US