The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pulih dari Covid-19, Messi Siap Bela PSG Kontra Reims
Lionel Messi. (REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

Pulih dari Covid-19, Messi Siap Bela PSG Kontra Reims

Minggu, 23 Januari 2022 11:19 WIB 23 Januari 2022, 11:19 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa Lionel Messi sudah ikut berlatih dengan rekan setimnya dan akan masuk skuad untuk laga kontra Reims dalam lanjutan Ligue 1, Senin (24/1/2022) dini hari WIB.

Sebelumnya, pemain 34 tahun itu absen dalam 3 pertandingan terakhir PSG akibat terinfeksi Covid-19. Namun, kini Messi sudah pulih dan Pochettino senang dengan perkembangan kebugaran kapten Argentina itu.

"Leo Messi telah berlatih minggu ini. Kami senang dengan perkembangannya. Dia akan masuk skuat besok. Itu selalu menjadi kabar baik ketika pemain yang telah absen untuk sementara waktu dapat kembali dan kembali ke skuat untuk membantu tim," kata Pochettino dalam konferensi pers pra-pertandingan.

Messi melakukan debutnya dengan tim Paris sebagai pemain pengganti ketika PSG dan Reims bertemu pada bulan Agustus lalu di mana 2 gol dari Mbappe menghasilkan kemenangan tandang 2-0.

Baca Juga: Ibrahimovic Sarankan Mbappe Pindah ke Real Madrid: Cari Petualangan

“Ini pasti akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan yang pertama kami mainkan melawan mereka,” tambah Pochettino.

Messi belum mencetak gol dalam 5 pertandingan domestik terakhirnya untuk PSG dan hanya mencetak 6 gol di semua kompetisi sejak tiba dari Barcelona.

Selain kembalinya Messi merumput usai sembuh dari Covid-19, rekan penyerangnya, Kylian Mbappe juga dinyatakan siap tampil setelah pulih dari masalah adduktor.

Mbappe mencetak gol dalam kemenangan 2-0 akhir pekan lalu melawan Brest, sebelum tengah pekan ini dinyatakan cedera.

“Kami senang melihat bagaimana masalahnya berkembang. Dia berlatih bersama kami dalam dua sesi terakhir. Dia akan masuk skuad besok. Kami akan memutuskan besok apakah dia menjadi starter atau masuk dari bangku cadangan," ujar mantan pelatih Tottenham Hotspur itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US