The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cedera Leher, Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil di Laga MU vs West Ham
Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Ian Walton)
Soccer

Cedera Leher, Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil di Laga MU vs West Ham

Sabtu, 22 Januari 2022 11:08 WIB 22 Januari 2022, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo diragukan tampil di laga Manchester United menjamu West Ham di Old Traffor dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (22/1/2022) malam WIB karena cedera leher.

Hal tersebut disampaikan oleh pelatih sementara United, Ralf Rangnick kepada MUTV, Jumat (21/1/2022).

"Cristiano menjadi tanda tanya karena dia memiliki masalah dengan lehernya," kata Rangnick.

"Dia menerima perawatan kemarin selama dua-tiga jam dan kita harus menunggu untuk melihat bagaimana perasaannya hari ini," tambahnya.

Bintang Portugal itu bermain selama 71 menit dalam kemenangan 3-1 Setan Merah atas Brentford, Kamis (20/1/2022) sebelum diganti dan keputusan itu membuatnya kesal.

Namun, Rangnick menegaskan dia tidak masalah dengan Ronaldo dan hal itu tidak akan mempengaruhi peluangnya untuk menghadapi The Hammers di Old Trafford.

Akan tetapi, Rangnick kemudian mengonfirmasi Ronaldo mengalami cedera leher saat menang atas Brentford yang bisa membuatnya absen dari pertandingan melawan pasukan David Moyes.

Baca Juga: Jadwal Liga Premier Inggris Akhir Pekan Ini: MU vs West Ham hingga Chelsea vs Tottenham

Selain Ronaldo, Edinson Cavani yang masih berjuang untuk memperoleh kebugarannya juga diragukan tampil saat menghadapi West Ham nanti malam.

"Edi belum berlatih dengan tim dan mudah-mudahan akan melanjutkan latihan hari ini dan kemudian kami akan mengambil keputusan akhir setelah sesi latihan, (sekitar) apakah dia akan tersedia untuk pertandingan," ungkap Rangnick.

Sementara itu, Jesse Lingard bisa diturunkan menghadapi tim tempat ia dipinjamkan musim lalu, lalu Jadon Sancho yang melewatkan pertandingan Brentford karena pemakaman keluarga juga bisa dilibatkan.

Namun, Aaron Wan-Bissaka akan absen lagi karena sakit, sementara Victor Lindelof akan absen setelah terjadi perampokan di rumahnya, dan gelandang Scott McTominay diharapkan bisa bermain setelah berjuang melawan masalah punggung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US