The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kemenangan Italia atas Spanyol di Euro 2020 untuk Spinazzola, Donnarumma Menangis
Penyerang Italia Lorenzo Insigne, bersama pelatih Roberto Mancini dan juga staf serta rekan setim merayakannya dengan kaus bertuliskan nama Leonardo Spinazzola usai memenangkan adu penalti. (REUTERS/Matt Dunham)
Soccer

Kemenangan Italia atas Spanyol di Euro 2020 untuk Spinazzola, Donnarumma Menangis

Dedikasikan kemenangan untuk Spnazzola.

Rabu, 07 Juli 2021 09:31 WIB 07 Juli 2021, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma tak mampu menahan tangisnya setelah Gli Azzurri memastikan diri melangkah ke final Euro 2020 usai mengalahkan Spanyol di semifinal.

Italia mendedikasikan kemenangan mereka untuk Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera parah saat laga melawan Belgia di perempat final.

Italia memastikan tempat di Final EURO 2020 mengalahkan Spanyol 4-2 melalui adu penalti di Stadion Wembley.

Baca Juga: Euro 2020: Menang Adu Penalti dari Spanyol, Italia Lolos ke Final

Playmaker Chelsea Jorginho sukses menjadi eksekutor tendangan penalti terakhir dan Donnarumma menggagalkan penalti Alvaro Morata.

Penjaga gawang PSG itu menangis saat merayakan dengan rekan satu timnya setelah pertandingan.

“Ada segalanya pada saat itu, itu tidak mudah, tetapi dengan kekuatan grup ini, kami berhasil sampai di sana,” kata Donnarumma kepada Sky Sport Italia.

Azzurri mendedikasikan kemenangan untuk rekan setim mereka Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera tendon Achilles serius selama perempat final melawan Belgia.

Donnarumma, Federico Chiesa dan Leonardo Bonucci menyebut bek Roma itu dalam wawancara pasca-pertandingan mereka. Kiper mengungkapkan Spinazzola telah mengirim video di grup Whatsapp Italia sebelum pertandingan.

Lorenzo Insigne menunjukkan jersey Spinazzola saat merayakan kemenangan dengan rekan satu timnya, yang bersama-sama menyanyikan lagu untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Itu adalah malam yang tak terlupakan bagi Azzurri di Wembley, di mana mereka akan menghadapi pemenang Inggris atau Denmark di final Euro 2020 pada hari Minggu mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US