The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 MU, Man City, dan PSG Saling Sikut Dapatkan Sergio Ramos
Sergio Ramos tinggalkan Real Madrid (REUTERS/Sergio Perez/File Photo)
Soccer

MU, Man City, dan PSG Saling Sikut Dapatkan Sergio Ramos

Siapa dapat Ramos?

Jumat, 18 Juni 2021 07:05 WIB 18 Juni 2021, 07:05 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United dan Manchester City sama-sama akan bertarung melawan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mendapatkan tanda tangan ikon Real Madrid Sergio Ramos.

Dilansir dari AS, Real Madrid mengkonfirmasi kemarin malam melalui pernyataan resmi bahwa Sergio Ramos akan meninggalkan Santiago Bernabeu menyusul kontraknya akan berakhir pada akhir musim.

Bek Spanyol itu  telah mengukir namanya ke dalam buku sejarah Real Madrid selama 16 tahun terakhir, tetapi semua hal baik harus berakhir pada akhirnya.

Baca Juga: Real Madrid Umumkan Perpisahan, Sergio Ramos Asik Lari dengan Pakaian Dalam

Meskipun Ramos sekarang berusia 35 tahun, dia masih jauh dari selesai. Ramos diperkirakan tidak akan pindah ke MLS, Qatar, China atau divisi lain yang digunakan oleh para pemain sebagai penghasil 'uang tunai' di akhir karier mereka.

Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain semuanya tertarik untuk mendapatkan jasa Ramos ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni.

MU membutuhkan tambahan kekuatan di lini belakang. Harry Maguire saat ini tidak memiliki mitra bek tengah dengan kualitas yang cukup.

Sementara Manchester City sudah memiliki banyak pilihan bek tengah, tetapi kehilangan sosok pemain penting yang berpengaruh. Kehadiran Sergio Ramos yang berpengalaman nampaknya masuk akal untuk klub tersebut.

Adapun PSG, dengan kemampuan Marquinhos untuk bermain sebagai gelandang bertahan, Ramos kemungkinan akan membentuk kemitraan bek tengah dengan Presnel Kimpembe. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US