The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Kane Jadi Pahlawan Spurs, Son: Dia Pemain Luar Biasa
Son Heung-min dan Harry Kane. (Reuters/Carl Recine)
Soccer

Harry Kane Jadi Pahlawan Spurs, Son: Dia Pemain Luar Biasa

Minggu, 20 Februari 2022 12:30 WIB 20 Februari 2022, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Harry Kane tampil memukau dan jadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur ketika melawan Man City. Son Heung-min menilai rekannya itu sosok pemain luar biasa.

Big match Manchester City vs Tottenham Hotspur digelar dalam pekan ke-26 Liga Inggris di Etihad stadium, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Spurs mengejutkan tuan rumah di menit ke-4 lewat gol Dejan Kulusevski. Namun City berhasil menutup babak pertama dengan skor 1-1 lewat gol IIkay Gundogan.

Di babak kedua, Tottenham Hotspur kembali membuat kejutan. Harry Kane membawa Spurs memimpin 2-1 berkat golnya di menit ke-59.

Baca Juga: Real Madrid Vs Alaves: Menang 3-0, El Real Makin Perkasa di Puncak

City yang tak mau malu di depan pendukung sendiri akhirnya berhasil menyamakan skor. Riyad Mahrez sukses mengeksekusi penalti di menit ke-92.

Laga sepertinya akan berakhir imbang, sebelum petaka untuk City datang di menit ke-95. Gol larut Harry Kane menutup laga dengan kemenangan 3-2 untuk Tottenham.

Dari tiga gol Tottenham, Son Heung-min menyumbang dua assist. Pemain asal Korea Selatan itu memberikan pujian setinggi langit atas performa Kane.

"Dia mencetak begitu banyak gol. Saya sangat sedih di awal musim ketika dia tidak mencetak gol, tetapi dia bekerja keras untuk tim," kata Son kepada Sky Sports.

"Dia adalah pemain yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Bekerja bersamanya adalah suatu kehormatan besar," Son menegaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US