The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Ngamuk Nyaris Dipermalukan Atalanta di Liga Champions, MU Langsung Comeback
Cristiano Ronaldo (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Ronaldo Ngamuk Nyaris Dipermalukan Atalanta di Liga Champions, MU Langsung Comeback

Sabtu, 23 Oktober 2021 11:44 WIB 23 Oktober 2021, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United nyaris dipermalukan ketika melawan Atalanta di Liga Champions 2021/22, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

MU tampil buruk di paruh pertama dan tertinggal dua gol. Cristiano Ronaldo pun mengamuk di ruang ganti mengecam seluruh pemain.

“Cristiano berbicara kepada seluruh tim dan mengatakan kepada mereka bahwa penampilannya tidak dapat diterima," kata seorang sumber klub kepada The Sun, dikutip Sabtu (23/10/2021).

“Dia bertanya apakah mereka tidak malu, Ronaldo juga mengatakan ini bukan selayaknya Man United tampil di depan para penggemar. Ronaldo berkata bahwa MU perlu menang. Jika tidak, mereka mungkin tidak akan lolos ke tahap berikutnya di Liga Champions,” lanjutnya.

Amukan CR7 tak sia-sia. Di babak kedua MU langsung tancap gas dan berhasil menyamakan kedudukan lewat Rashford dan Maquire. Akhirnya, Ronaldo menutup comeback MU lewat golnya di menit-menit akhir dan membuat MU menang dengan skor 3-2.

Pelatih MU, Solskjaer juga sempat memberi pesan kepada para pemainnya di ruang ganti. Dia yakin MU masih bisa menang jika tak kebobolan lagi di babak kedua.

"Di paruh waktu, saya minta tim untuk mencetak gol, karena itu akan membawa kita memenangi laga," ucap Solskjaer usai laga kepada BT Sport.

"Selama kita tidak kebobolan gol tambahan, saya selalu yakin bahwa kami bisa memenangi laga. Ini semua tentang merebut peluang," pungkasnya.

Selanjutnya, MU akan menjamu Liverpool di Liga Inggris. Menurutmu, siapa yang akan menjadi pemenang di laga big match ini?

Artikel menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US