The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingin Menang Terus, Cristiano Ronaldo Ngotot Minta Manchester United Ubah Menu Makanan
Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Aston Villa (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Ingin Menang Terus, Cristiano Ronaldo Ngotot Minta Manchester United Ubah Menu Makanan

Minta sajikan gurita.

Senin, 27 September 2021 15:30 WIB 27 September 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo yang sangat haus akan kemenangan hingga ia meminta koki Manchester United untuk menambahkan makanan favoritnya dalam menu untuk kantin klub tersebut.

Ronaldo memang dikenal sangat ketat untuk urusan makanan dan dietnya. CR7 bisa makan hingga enam kali sehari dan ia juga diminta secara pribadi untuk memberikan daftar makanan hariannya kepada chef di Manchester United.

Baca Juga: Manchester United Kalah Lagi, Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menohok

Daftar teratas di menu diet Ronaldo ialah adalah rebusan tradisional Portugis yang disebut Bacalhau, dibuat dengan ikan asin dan telur yang masih bisa diterima oleh pemain Manchester United lainnya. Namun, ada menu makanan mega bintang Portugal itu yang jelas tidak disukai pemain Setan Merah lainnya, yakni gurita.

Olahan gurita (Photo by Rachel Claire from Pexels)
Olahan gurita (Photo by Rachel Claire from Pexels)

“Dia juga menyukai gurita, tetapi sebagian besar pemain tidak akan mau, bahkan ketika makanan itu berefek untuk Ronny (sapaan akrab Ronaldo)," ujar salah satu sumber Manchester United.

“Cristiano sangat menyukai proteinnya, hal-hal seperti irisan ham, telur, dan alpukat, dan para koki mencoba membantunya dengan sedikit rasa masakan rumah.”

Ronaldo yang sudah berusia 36 tahun kembali ke Manchester United bulan lalu dari Juventus. Ia membuktikan jika dirinya belum habis dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya.

Diet dan hanya makan-makanan sehat yang dia jalani selama dua puluh tahun membuatnya masih dalam kondisi prima dan dipercaya bisa bermain hingga usia 40 tahun. Ronaldo tidak pernah menyentuh alkohol dan rekan setimnya mengungkapkan, jika ayah empat orang anak itu tidak pernah makan puding semenjak kembali memperkuat Manchester United.

Sumber di Manchester United itu juga menyebutkan jika Ronaldo berusaha mempengaruhi pemain The Red Devils lainnya untuk menyukai makanan Portugis favoritnya yang super sehat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US