The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Sosok Baru di Sepak Bola, Pelatih PSS Termotivasi Kalahkan Mantan Klubnya
Pelatih PSS Sleman I Putu Gede. (Instagram Pss Sleman/Ist).
Soccer

Bukan Sosok Baru di Sepak Bola, Pelatih PSS Termotivasi Kalahkan Mantan Klubnya

Kamis, 13 Januari 2022 12:16 WIB 13 Januari 2022, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - I Putu Gede bukan sosok baru di dunia sepak bola. Lelaki kelahiran 1 Desember 1973, Kota Denpasar ini, sudah melalang melintang di sejumlah klub di Indonesia.

Maka wajar sekali, Putu termotivasi mengalahkan mantan klubnya, Arema FC di laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022. Bahkan, dia katakan ini merupakan suatu kebanggaan. 

"Sebagai motivasi juga, ya, karena ini ibaratnya tim kebanggaan saya juga. Ini juga suatu kebanggaan kalau saya bisa memberikan poin kepada PSS Sleman besok," kata Putu, seperti yang dikutip indozone dari Antara, Kamis, (13/1/2022).

Pertandiangan Super Elang Jawa (PSS Sleman) dengan Arema FC akan diselenggarakan di Stadion Yoga Perkhanti, Jimbaran, Bali, Kamis, 13 Januari hari ini. 

Menurut Putu, pertandingan yang akan diselenggarakan besok akan menarik. Dikatakannya, skuad Laskar Sembada saat ini sedang lakukan persiapan, seperti melakukan latihan pressing. 

Baca Juga:

Baca Juga: Isco Mau Pindah ke Barcelona, Ulangi Sejarah Transfer Tim Rival 15 Tahun Lalu?

"Latihan hari ini lumayan walaupun baru pertama kali kita lakukan," ujar pemilik nama lengkap I Putu Gede Swisantoso itu.

Disinggung kondisi tim, pelatih PSS Sleman menyebutkan sedang memantau beberapa pemain dan sedang menunggu satu pemain yang izin kembali karena kelahiran anaknya, yakni Misbakus Solikhin. 

"Seperti Mario Maslac dan Asyraq Gufron, kondisinya kita kontrol. Terutama yang di cadangan akan kita pantau juga," pungkas Putu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US