The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai Cari Pengganti Rangnick, MU Hubungi Simone Inzaghi
Ralf Rangnick, pelatih sementara MU (kiri) / Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan (kanan). (REUTERS/Scott Heppell/Alberto Lingria)
Soccer

Mulai Cari Pengganti Rangnick, MU Hubungi Simone Inzaghi

Sabtu, 15 Januari 2022 16:53 WIB 15 Januari 2022, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United kabarnya menghubungi pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi saat klub mulai bergerak mencari pengganti manajer interim mereka, Ralf Rangnick.

Rangnick diketahui memang ditugaskan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan Old Trafford pada November lalu hingga akhir musim 2021/22 ini.

Menurut laporan media Italia, Corriere Dello Sport, bahkan Inzaghi sudah mulai belajar bahasa Inggris untuk persiapan menangani Setan Merah.

Sementara itu, Rangnick yang akan tetap berada di United sebagai konsultan ketika peran pelatih sementaranya berakhir dilaporkan juga telah mengidentifikasi Inzaghi sebagai calon penggantinya.

Baca Juga: Inzaghi: Para Pemain Bakal Dapat Hadiah dari Bos Inter

Sejak ditinggal Antonio Conte, Inter di bawah asuhan Inzaghi memulai musim Serie A mereka dengan baik dan sejauh ini memimpin puncak klasemen unggul 1 poin atas rival sekota, AC Milan.

Nerazzuri juga berhasil mencapai babak sistem gugur Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2012. Selain itu, baru-baru ini, Inzaghi juga berhasil membimbing Inter menjuarai Piala Super Italia dengan mengalahkan Juventus 2-1 di final.

Maka dari itu, pengaruh Inzaghi diyakini menarik perhatian tim-tim top Eropa untuk menggunakan jasanya.

Sedangkan Manchester United sendiri tengah berada di bawah tekanan menyusul kekalahan pertama Rangnick sebagai pelatih yakni takluk 1-0 di kandang sendiri dari Wolves.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US