The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Milan Susah Payah Menang dari Genoa, Pioli: Saya tak Bekerja dengan Baik
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Milan Susah Payah Menang dari Genoa, Pioli: Saya tak Bekerja dengan Baik

"..saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik.."

Jumat, 14 Januari 2022 15:50 WIB 14 Januari 2022, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku kurang puas dengan penampilan anak asuhnya ketika berhasil menyingkirkan Genoa di babak 16 besar Coppa Italia. Ia pun meminta maaf akan hal itu.

Milan menang 3-1 ketika menjamu Genoa di San Siro, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB. Kemenangan ini mengantarkan Rossoneri ke perempatfinal.

Meski menang meyakinkan, Milan cukup kesulitan dalam laga ini. Terbukti, di babak pertama mereka tampil melempem dan bahkan kebobolan lebih dulu.


Baca Juga: Napoli Tegaskan Tak Akan Jual Fabian Ruiz


Manolo Portanova sukses menjebol gawang AC Milan di menit ke-17. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Milan baru bisa menyamakan skor di menit ke-74 lewat gol sundulan Oliver Giroud. Dua gol lainnya dicetak Rafael Leao di menit ke-102 dan Alexis Saelemaekers di menit ke-112.

Terkait hal ini, Pioli mengaku patut disalahkan. Ia mengaku salah menerapkan taktik sehingga timnya melempem di babak pertama.

“Ternyata saya tidak melakukan pekerjaan dengan baik, karena kami memiliki pendekatan yang salah sejak awal. Kami tidak memiliki determinasi yang tepat dan itu adalah kesalahan saya, karena kami kekurangan intensitas, tempo, dan membuat situasi menjadi lebih rumit untuk diri kami sendiri,” kata Pioli kepada Sport Mediaset.

“Kami ingin lolos dan berhasil mengembalikannya ke jalurnya, jadi penting kami memenangkan pertandingan, tetapi kami harus bekerja lebih baik di masa depan.”


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US