The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal Ngebet Datangkan Bintang Manchester City Ini, Jadi Incaran Utama Arteta
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (Instagram/@mikelarteta)
Soccer

Arsenal Ngebet Datangkan Bintang Manchester City Ini, Jadi Incaran Utama Arteta

Senin, 09 Mei 2022 14:51 WIB 09 Mei 2022, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal dilaporkan tertarik memboyong pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu bisa pergi apabila The Citizens tidak memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2023.

Melansir dari The Telegraph, Senin (9/5/2022), pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yang baru saja menandatangani kontrak baru akan memperkuat skuadnya ketika jendela transfer dibuka. 

Arteta membidik Sterling yang bermain apik bersama Man City. Dia ingin menggaetnya untuk menggantikan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang kontraknya akan habis.  

Diketahui, Arteta sempat bekerja sama dengan Sterling di Etihad sebagai anggota staf di bawah pelatih Pep Guardiola sebelum menempuh jalannya sendiri dan menjadi pelatih Arsenal. 

Maka tak heran bila dirinya berhasrat menjadikan Sterling sebagai titik fokus serangan The Gunners di musim depan.

Meskipun masa depan pemain Timnas Inggris masih dispekulasikan. Namun, saat ini pria berusia 27 tahun itu mengaku sedang berkonsentrasi untuk mempertahankan gelar Liga Inggris untuk The Citizen.

Baca juga: Rumor Transfer: Arsenal Bidik Lautaro Martinez

Sementara itu, Man City enggan membiarkan Sterling hengkang ketika kontraknya akan habis. Kemungkinan masa depan pemain akan diputuskan ketika perhelatan Liga Inggris musim ini berakhir.

Namun tentunya, merekrut Sterling tidak akan mudah lantaran tim elit Eropa, termasuk tim rival Liga Inggris lainnya akan bersaing mendapatkan jasanya. Mengingat, penampilan Sterling cukup baik saat membela Liverpool, Man City dan Timnas Inggris.

Terbaru, Sterling mencetak dua gol saat Man City memenangi pertandingan lawan Newcastle dengan skor 5-0 pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Man City kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US