The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sembuh dari Covid-19, Joshua Kimmich Kembali Berlatih
Joshua Kimmich sembuh dari Covid-19. (photo/Instagram/@jok_32)
Soccer

Sembuh dari Covid-19, Joshua Kimmich Kembali Berlatih

Selasa, 04 Januari 2022 15:20 WIB 04 Januari 2022, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang andalan Bayern Munchen, Joshua Kimmich sempat absen selama dua bulan akibat terinfeksi Covid-19. Kini, ia sudah sembuh dan kembali bergabung dengan skuat untuk berlatih.

Sebelum terinfeksi Covid-19, Kimmich menolak untuk divaksinasi. Ia kemudian mengaku menderita infiltrasi cairan di paru-parunya yang mencegahnya kembali berlatih sebelum jeda pertengahan musim dingin Jerman.

Kini, Kimmich mengaku menyesali pandangan miringnya atas vaksinasi Covid-19. Setelah dua bulan menjalani pemulihan, Kimmich dinyatakan negatif Covid-19. Ia pun sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Namun, tidak diketahui apakah Kimmich akan dianggap cukup fit untuk bermain. Bayern akan melanjutkan petualangan mereka dengan menghadapi Borussia Monchengladbach pada hari Jumat (7/1/2022).

“Secara umum, sulit bagi saya untuk mengatasi ketakutan dan kekhawatiran saya, dan itulah mengapa saya tetap ragu-ragu begitu lama, kata Kimmich, seperti dikutip dari The Sun.

 "Saya memiliki kekhawatiran tentang kurangnya studi jangka panjang. Saya tentu saja sadar akan tanggung jawab saya.

"Saya mengikuti semua tindakan kebersihan dan dites setiap dua hingga tiga hari. Setiap orang harus membuat keputusan untuk diri mereka sendiri," tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US