The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pep Guardiola Telanjang dan Meluncur di Ruang Ganti Manchester City Usai Juara?
Pep Guardiola Man City juara Liga Inggris 2021 2022. (Action Images via Reuters Jason Cairnduff) dan pria botak meluncur di ruang ganti Manchester City. (Tangkapan layar/@City_Xtra)
Soccer

Pep Guardiola Telanjang dan Meluncur di Ruang Ganti Manchester City Usai Juara?

Rayakan City juara Liga Inggris

Selasa, 24 Mei 2022 04:01 WIB 24 Mei 2022, 04:01 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City berhasil menjadi juara Liga Inggris 2021/2022 setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2 pada pertandingan pekan terakhir di Stadion Etihad, Minggu (22/5/2022) malam WIB.

City sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Aston Villa. Gol dicetak oleh Matty Cash serta Philippe Coutinho.

Namun The Citizens, julukan Manchester City, berhasil membalas dengan tiga gol, berkat dwigol Ilkay Gundogan dan satu gol dari Rodri.

Kemenangan ini membawa Manchester City menduduki posisi puncak klasemen akhir Liga Inggris musim ini dengan perolehan 93 poin dari 38 pertandingan. Mereka unggul satu poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Manchester United Sangat Mengecewakan di Musim 2021/2022, Harry Maguire Ajak Fans Merenung

Fans Manchester City menyerbu masuk ke lapangan setelah wasit membunyikan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Mereka meringsek masuk melewati penjagaan para petugas.

Dalam sekejap, lapangan sudah penuh dengan warna biru langit, warna jersey Manchester City. 

Para fans juga mengerubungi para pemain Manchester City. Mereka terlihat sangat bahagia timnya bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Perayaan terus berlanjut di ruang ganti City. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah seorang berkepala botak mirip Pep Guardiola.

Pria yang hanya mengenakan celana dalam itu meluncur di lantai dikelilingi pemain Manchester City.

Melansir laporan Daily Star, Senin (23/5/2022), pria botak itu bernama Brandon Ashton. Dia bertugas sebagai kitman klub yang sudah bekerja sejak usianya 16 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US