The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AS Roma 12 Tahun Puasa Gelar, Mourinho: Mari Kita Akhiri
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (photo/REUTERS/Valentyn Ogirenko)
Soccer

AS Roma 12 Tahun Puasa Gelar, Mourinho: Mari Kita Akhiri

Senin, 11 Oktober 2021 14:53 WIB 11 Oktober 2021, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - AS Roma tak pernah mencicipi gelar juara sejak 2008 silam. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho bertekad mengakhiri puasa gelar itu.

Gelar juara terakhir AS Roma terjadi di musim 2007/2008. Kala itu Giallorossi yang ditangani oleh Luciano Spaletti menjuarai Coppa Italia.

Setelahnya, AS Roma nirgelar. Impian untuk membawa pulang 'scudetto' selalu pupus karena gagal bersaing. Bahkan di tiga musim terakhir, AS Roma tersingkir di empat besar klasemen Serie A.

Ambisi untuk mengakhiri puasa gelar itulah yang membawa manajemen Roma ke Jose Mourinho. Pelatih 58 tahun itu ditunjuk pada musim panas lalu menggantikan Paulo Fonseca dan dipercaya menangani tim hingga 2024.

"Saya ingin memberikan titel-titel ke klub ini, karena klub hidup dengan titel-titel. Titel-titel itu mengangkat gairah suporter," ujar Jose Mourinho dikutip Football Italia.

"Saya paham cinta untuk Roma itu melampaui trofi-trofi, itu sebuah cinta yang abadi. Tapi ada kemenangan yang hilang dan kami sedang membangun sebuah proyek untuk meraihnya."

"Kalau kami mencapainya dengan saya, itu sempurna. Kalau tidak, akan indah rasanya bisa berkontribusi dalam pembangunan buat masa depan dan membantu mewujudkan mimpi semua orang," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US