The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Phil Foden Sebut Skuad Inggris Setuju Warnai Rambut Jadi Pirang Jika Juara EURO 2020
Phil Foden. (photo/REUTERS/FRANK AUGSTEIN)
Soccer

Phil Foden Sebut Skuad Inggris Setuju Warnai Rambut Jadi Pirang Jika Juara EURO 2020

Senin, 21 Juni 2021 16:36 WIB 21 Juni 2021, 16:36 WIB

INDOZONE.ID - Phil Foden mengungkapkan seluruh skuad Inggris telah setuju untuk mewarnai rambut mereka menjadi pirang jika memenangkan trofi EURO 2020.

Bintang Manchester City itu telah lebih dulu mewarnai rambutnya dan kini mengatakan para pemain lainnya akan mengikuti dia jika mereka keluar sebagai juara Eropa.

Foden kini tampil dengan potongan rambut gaya Paul Gascoigne sebelum turnamen musim panas ini dan dia ingin seluruh skuad menjadi pirang seperti skuad Rumania di Piala Dunia 1998.

“Tahukah Anda, saya memberi tahu tim bahwa jika kami menang, mereka harus mendapatkan potongan rambut yang sama dengan saya dan mereka semua setuju," kata pemain 21 tahun itu pada talkSPORT.

“Semoga jika kami memenangkannya, Anda akan melihat semua orang dengan potongan rambut yang sama, saya pikir Rumania melakukannya sehingga saya akan membuat semua orang mendapatkan potongan rambut yang sama, yang akan lucu.”

Foden mengatakan sebenarnya, rambutnya tidak dimaksudkan untuk meniru Gazza tetapi Raheem Sterling mendorongnya untuk meniru Sergio Aguero yang memiliki gaya serupa di City.

“Sejujurnya, itu adalah milik saya sendiri dan kemudian saya melihat orang mengubahnya menjadi sesuatu yang lain dan saya melompat seperti yang dilakukan orang lain,” tambah Foden.

“Saya pikir Razza mengatakan kepada Anda bahwa saya berbicara dengannya tentang Sergio (Aguero) memiliki jenis rambut yang sama dan saya menyukainya sehingga saya menjadi diri saya sendiri, saya memutuskan untuk mengubahnya dan memanggil tukang cukur untuk datang dan melakukan ini. Aku menyukainya sejak itu."

“Saya membuatnya lebih ringan, saya memotong rambut lagi beberapa hari yang lalu untuk membuatnya lebih ringan.”

Foden juga mengatakan bahwa sengaja finis di urutan kedua untuk berpotensi mendapatkan hasil imbang yang lebih mudah tidak pernah terlintas di benak para pemain.

“Kami mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya, tujuan kami adalah mencoba dan finis di puncak Grup sehingga hanya itu yang kami fokuskan – mendapatkan kemenangan di pertandingan terakhir dan siapa pun yang kami lawan, kami bermain."
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US