The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Garuda Select Siap Ladeni Juventus
Tim kepelatihan Garuda Select, Des Walker (kanan) dan Dennis Wise (kiri). (Instagram/@programgarudaselect)
Soccer

Garuda Select Siap Ladeni Juventus

Bermain sebagai sebuah tim merupakan kunci

Kamis, 16 Januari 2020 12:24 WIB 16 Januari 2020, 12:24 WIB

INDOZONE.ID - Jelang laga lawan Juventus U-17, Kamis (16/1/2020) skuat Garuda Select makin memantapkan persiapan akhirnya.

Sebelumnya, beragam persiapan matang digembleng anak asuh Des Walker demi mempertahankan tren positif ketika Garuda Select mengalahkan Torino 3-0 pada beberapa hari lalu.

Melihat persiapan serius yang dilakukan skuatnya, Dennis Wise menilai jika pertandingan yang akan dihelat nanti merupakan ajang pembuktian bagi kualitas Garuda Select.

"Laga melawan Juventus merupakan ujian level berikutnya. Mereka memiliki kualitas tinggi dan merata di setiap lini," ucap Dennis Wise.

Soal pertandingan nanti, Dennis Wise juga menekankan anak asuhnya agar terus bermain sebagai sebuah tim.

"Kami harus bekerja dengan baik. Bermain secara individu tidak akan berhasil menghadapi tim sekelas Juventus," tambahnya.

Kendati berat, namun Dennis Wise yakin jika Garuda Select akan memetik hasil maksimal dalam pertandingan kontra Juventus nanti.

"Pertandingan nanti merupakan ujian berat. Namun kami sudah siap," tutupnya.

Setelah pertandingan kontra Juventus, Garuda Select akan menghadapi laga selanjutnya kontra Inter U-17, Rabu (22/1/2020) dan terakhir akan menghadapi Como U-17, Selasa (28/1/2020) sebelum nantinya mereka akan kembali bertolak ke Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
Richardo
Alwan

Alwan

Editor
Richardo

Richardo

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US