The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

MU Krisis Bek Kiri Menyusul Cedera Luke Shaw
Luke Shaw sedang terduduk di tengah lapangan. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

MU Krisis Bek Kiri Menyusul Cedera Luke Shaw

Senin, 13 Januari 2020 19:45 WIB 13 Januari 2020, 19:45 WIB

INDOZONE.ID - MU kini harus kembali kehilangan pemainnya, kali ini Luke Shaw yang bakal absen karena cedera. Ini merupakan cedera kesekian kali yang dialami Luke Shaw, dan hal itu membuat Setan Merah krisis bek kiri.

Bek kiri berusia 24 tahun itu harusnya ikut membela MU ketika melawan Norwich City di Old Trafford pada akhir pekan kemarin. Tapi sayangnya Shaw malah cedera saat pemanasan dan digantikan dengan Tahit Chong.

Shaw kembali harus berkutat dengan hamstringnya, yakni cedera yang pernah membuatnya absen 44 hari di awal musim. Bahkan usai lepas dari cedera hamstring itu, Shaw juga harus berkutat dengan cedera otot yang membuatnya absen delapan laga.

Kini, pemain asal Inggris itu kembali menepi dari lapangan dan belum diketahui berapa lama dia akan absen. Namun pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer pasti akan semakin pusing karena bek kiri MU tengah krisis.

Salah satu bek kiri yang dalam kondisi bugar adalah Brandon Williams. Namun sang pemain baru saja dipromosikan ke tim utama musim ini, sehingga Solskjaer belum tentu memberinya waktu bermain.

Sementara itu, bek kiri Diogo Dalot yang biasa bermain di bek sayap baru sembuh dari cederanya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US