Jesse Lingard Yakin Manchester United Lebih Baik Pada Musim Depan
Instagram/jesselingard
Soccer

Jesse Lingard Yakin Manchester United Lebih Baik Pada Musim Depan

Alfath
Rabu, 15 Mei 2019 14:50 WIB 15 Mei 2019, 14:50 WIB
Gelandang MU tersebut yakin pada musim depan United akan lebih baik lagi dari yang sebelumnya. Ia berjanji akan menaikkan level United di musim depan!

"(Musim ini, red) mengecewakan. Kami menantikan musim depan. Kami akan kompak lagi dan kembali lebih kuat," ujar Lingard seperti dilansir Manchester Evening News.

Seperti yang kita ketahui, MU terpuruk di musim ini dengan finis di posisi keenam yang membuatnya tak lolos ke babak Liga Champions musim depan dan bermain di Liga Europa. Kegagalan ini pun membuat para fans kesal. Parahnya, hal ini juga berimbas pada pemainnya.

Para pemain yang jadi bulan-bulanan fans adalah Paul Pogba, Ashley Young, dan Chris Smalling. Para fans United mengatakan mereka bertiga tak pantas berkostum United.

"Ini sulit bagi semuanya, fans, staf, para pemain dan semua yang ada hubungannya dengan klub ini. MU layak berada di atas dan di situlah kami seharusnya," kata Lingard.

Walau musim ini memperoleh hasil yang buruk, Lingard yakin Ole dan seluruh pemain lain bisa membalikkan keadaan menjadi lebih baik lagi.
    Indozone Media
    Indozone Media

    Alfath

    Editor