Langgar Aturan Karantina, Striker Real Madrid Justru Berpesta di Jalan
Striker Real Madrid, Luka Jovic, terancam mendapat sanksi dari klub dan federasi sepak bola negaranya setelah melanggar protokol karantina. (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Langgar Aturan Karantina, Striker Real Madrid Justru Berpesta di Jalan

Dikecam Perdana Menteri Serbia.

Jumat, 20 Maret 2020 02:17 WIB 20 Maret 2020, 02:17 WIB

INDOZONE.ID - Striker Real Madrid, Luka Jovic, terancam mendapat sanksi dari klub dan federasi sepakbola negaranya. Pasalnya, sang pemain melanggar protokol karantina virus corona.

Jovic dan sejumlah pemain Serbia yang bermain untuk klub asing, mendapat kritikan dari Perdana Menteri Ana Brnabic. Mereka dikabarkan tak melakukan isolasi diri setelah berada di Serbia.

Jovic bahkan kedapatan tengah berpesta di jalanan Beogard pada hari ulang tahun sang kekasih.

"Kami memiliki contoh negatif dari pemain kami, mengabaikan kewajiban isolasi diri saat kembali ke rumah," cetus Brnabic seperti dikutip Diario AS.

Brnabic dan para pemimpin lainnya telah mendesak semua warga Serbia untuk menahan diri dan sebisa mungkin berada di rumah. Hal ini untuk membatasi penyebaran pandemi global virus corona.

Real Madrid sendiri dikabarkan sudah mengkarantina semua staf mereka dan menutup fasilitas yang ada sejak pekan lalu. Ini menyusul kabar salah satu pemain basket mereka, Trey Thompkins, dinyatakan positif terkena virus corona. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU