Persija Ancam Pecat Pelatih Julio Banuelos
Antara/Michael Siahaan
Soccer

Persija Ancam Pecat Pelatih Julio Banuelos

Ananda Fakhreza Lubis
Jumat, 13 September 2019 05:16 WIB 13 September 2019, 05:16 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen Persija Jakarta mengancam akan mendepak pelatih Julio Banuelos jika tim yang diasuhnya saat ini mengalami kekalahan saat melawan PSIS Semarang dalam laga lanjutan Liga 1 pada hari Minggu nanti.

Ancaman tersebut diberikan sebagai bagian dari upaya untuk mengevaluasi pelatih, ofisial, serta pemain setelah mengalami kekalahan atas Persipura 2-0 pada Rabu kemarin.

"Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan asisten Eduardo Perez. Bila gagal menang melawan PSIS, mereka akan mundur dari kursi juru taktik," kata CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus melansir Antara.

Jika dilihat dari klasemen sementara Liga 1, Persija Jakarta saat ini berada di posisi ke-17 alias dua paling bawah di peringkat klasemen. Persija hanya mencatatkan dua kali kemenangan, delapan hasil imbang, dan lima kali kalah dari 15 laga yang telah dijalani.

Kondisi itu disebut sebagai pencapaian Persija yang paling buruk karena mengingat mereka merupakan kampiun Liga 1 tahun 2018.

Dalam laga lanjutan Liga 1, Persija akan berhadapan PSIS Semarang yang dijadwalkan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI