The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Freddie Ljungberg Desak Manajemen Untuk Segera Cari Pelatih Baru
(photo/Reuters/John Sibley)
Soccer

Freddie Ljungberg Desak Manajemen Untuk Segera Cari Pelatih Baru

Senin, 16 Desember 2019 18:16 WIB 16 Desember 2019, 18:16 WIB

INDOZONE.ID - Caretaker Arsenal, Freddie Ljungberg desak manajemen klub untuk segera mencari pelatih baru. Hal itu disampaikannya setelah Arsenal digasak Manchester City dengan skor 3-0 di kandang sendiri.

Ljungberg menjadi pelatih sementara Arsenal usai klub memecat Unai Emery. Dia ditemani oleh sesama mantan pemain The Gunners, Per Mertesacker yang saat ini menjabat sebagai manajer akademi.

Arsenal sejauh ini sudah mencari pelatih baru dan beberapa kandidat sudah diumumkan. Namun hingga sekarang The Gunners belum menemukan pelatih yang diinginkan.

Ljungberg pun terus mendesak klub untuk segera mencari dan menetapkan pelatih baru.

"Saya sudah bilang kepada klub agar cepat membuat keputusan. Kami di sini cuma membantu saja, staf pelatih juga sifatnya membantu untuk sementara, makanya harus ada keputusan sesegera mungkin agar bisa bersaing dengan tim lain," kata Ljungberg disadur dari The Guardian.

"Mertesacker adalah manajer akademi, sulit baginya bekerja di dua tempat. Ini harus cepat diselesaikan. Sekarang tinggal bagaimana sikap klub. Saya pribadi terhormat menjalani peran ini, tetapi akan lebih baik kalau ada keputusan, apa pun itu," ujar Ljungberg menambahkan.

Dalam 5 laga terakhir sejak menangani Arsenal, Ljungberg baru 1 kali meraih kemenangan. Satu-satunya kemenangan itu diraih Arsenal saat melawan West Ham United.

Kemenangan itu pun diraih dengan susah payah. West Ham sempat lebih dulu unggul sampai akhirnya Arsenal mencetak 3 gol.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US