The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Aguero: Virus Corona Masih Menakutkan Untuk Para Pemain
Striker Manchester City, Sergio Aguero. (Instagram/kunaguero)
Soccer

Aguero: Virus Corona Masih Menakutkan Untuk Para Pemain

Jumat, 01 Mei 2020 15:23 WIB 01 Mei 2020, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Wacana soal akan dilanjutkannya kompetisi sepak bola mulai ramai dibahas. Namun penyerang Manchester City, Sergio Aguero menilai jika para pemain sampai saat ini masih takut beraktivitas karena Corona.

Pandemi virus Corona telah membuat kompetisi di Eropa terhenti sejak pertengahan Maret. Usai dua dihentikannya kompetisi, virus Corona tak kunjung mereda. Namun wacana untuk kembali melanjutkan pertandingan mulai ramai diperbincangkan.

Liga Inggris diwacanakan akan bergulir kembali pada 8 Juni mendatang. Menanggapi hal itu, Aguero menilai bahwa para pemain masih takut dengan virus Corona.

"Mayoritas pemain takut karena mereka punya keluarga, anak, bayi, dan orang tua," kata Aguero, kepada program TV Spanyol El Chiringuito, yang dilansir Sky Sports.

"Itu membuat saya takut, tetapi saya masih baru di sini dengan pacar. Saya belum pernah kontak dengan orang lain, dan mereka mengatakan sangat jarang dan sulit yang tertular.

"Tetapi, mereka mengatakan ada orang yang tertular, tidak memiliki gejala, dan mereka dapat menginfeksi Anda. Itu sebabnya saya berdiam diri di rumah. Anda bisa terinfeksi dan tidak menyadarinya," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US