The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Moura: Tak Ada Kata Mustahil Untuk Liga Champions
Para pemain Tottenham Hotspur tengah melakukan selebrasi gol. (Catherine Ivill/Pool via REUTERS)
Soccer

Moura: Tak Ada Kata Mustahil Untuk Liga Champions

Rabu, 08 Juli 2020 00:08 WIB 08 Juli 2020, 00:08 WIB

INDOZONE.ID - Tottenham Hotspur mengakui peluang meraih tiket Liga Champions musim depan sangat kecil, mengingat posisi mereka tercecer di peringkat delapan klasemen. Namun Spurs menegaskan tidak ada kata mustahil.

Sejak restart Liga Inggris, performa Tottenham Hotspur kurang memuaskan, sehingga mereka masih jauh dari empat besar klasemen.

Dari enam pertandingan terakhir, skuad asuhan Jose Mourinho itu hanya meraih dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan.

Spurs kini terpaut sembilan poin dari Chelsea yang berpeluang memperlebar jarak hingga 12 poin apabila menang melawan Crystal Palace, Rabu (7/7/2020) dini hari WIB ini.

Bahkan Tottenham masih harus melewati tim-tim seperti Manchester United, Wolverhampton Wanderers, dan Arsenal untuk menyalip Chelsea. Gelandang Tottenham Lucas Moura menolak menyerah meski musim hanya menyisakan lima pertandingan lagi.

"Kami masih punya lima pertandingan untuk dimainkan dan masih punya kesempatan untuk lolos Liga Champions. Kami tahu itu sangat-sangat sulit, tapi bukannya mustahil," kata Moura dikutip Sky Sports.

"Kami tahu di sepakbola, segalanya bisa terjadi. Kalau kami lolos Liga Europa, itu bukanlah target kami karena kami menginginkan Liga Champions. Tapi ya itu (Liga Europa) juga kompetisi yang indah," imbuhnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US