The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp Isyaratkan Tak Jor-Joran di Bursa Transfer Musim  Depan
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (Shaun Botterill/Pool via REUTERS)
Soccer

Klopp Isyaratkan Tak Jor-Joran di Bursa Transfer Musim Depan

Selasa, 30 Juni 2020 15:48 WIB 30 Juni 2020, 15:48 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp berharap klubnya tak menggelontorkan dana besar pada bursa transfer jelang musim depan. Hal itu karena Klopp melihat beberapa pemain muda berpeluang masuk ke skuat utama.

Liverpool sebelumnya sangat berhasrat mendatangkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Namun mereka ditikung Chelsea, dan kini sang pemain telah resmi milik The Blues.

Juergen Klopp mengatakan jendela transfer yang akan datang kemungkinan  tak seheboh dari tahun-tahun sebelumnya karena dampak COVID-19 juga berimbas pada keuangan klub.

"COVID tentu saja telah mempengaruhi kedua belah pihak untuk membeli dan menjual pemain, itu benar-benar normal, dan sepertinya kali ini tidak akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia," kata Klopp seperti dilansir Reuters, Selasa.

"Kami tidak dapat menghabiskan jutaan dan jutaan karena kami ingin atau kami pikir itu baik untuk dilakukan. Kami tidak pernah menginginkan itu."

"Masalah dengan skuat yang kuat adalah bagaimana Anda meningkatkan skuat yang kuat di pasar transfer? " kata Klopp.

"Anda harus kreatif. Kami mencoba mencari solusi secara internal dan masih banyak yang akan datang: kami memiliki tiga atau empat pemain yang dapat membuat langkah besar."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US