The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wayne Rooney Resmi Gantung Sepatu Setelah Ditunjuk Sebagai Manajer Derby
Legenda Manchester United, Wayne Rooney. (Photo/REUTERS)
Soccer

Wayne Rooney Resmi Gantung Sepatu Setelah Ditunjuk Sebagai Manajer Derby

Jumat, 15 Januari 2021 23:04 WIB 15 Januari 2021, 23:04 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan telah resmi menggantung sepatu atau pensiun setelah dirinya ditunjuk untuk menjadi manajer permanen Derby.

Klub tersebut sebelumnya berada di posisi terbawah Championship dan setelah berada di bawah asuhan Rooney, klub itu telah memenangkan tiga dari sembilan pertandingan.

Klub tersebut tetap di tempat degradasi tetapi duduk di posisi ke-21 Sheffield Wednesday dengan selisih gol. Ada tanda-tanda perbaikan yang jelas di lapangan termasuk kemenangan 4-0 di Birmingham, kemenangan kandang 2-0 yang mengesankan atas Swansea dan lima clean sheet.

Baca juga: Sinovac Tiba di Indonesia, PSSI Bergerak Minta Pemain Sepak Bola Ikut Divaksin

"Ketika saya pertama kali tiba kembali di Inggris, saya benar-benar terpesona oleh potensi Klub Sepak Bola Derby County," kata Rooney dilansir dari laman resmi Derby, Jumat (15/1/2021).

"Stadion, tempat latihan, kualitas staf bermain dan para pemain muda yang datang dan tentu saja basis penggemar yang tetap setia dan suportif. Terlepas dari tawaran lain, saya tahu secara naluriah Derby County adalah tempat bagi saya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US