The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jurgen Klopp Sempat Khawatir Andai Liga Primer Tak Dilanjutkan dan Liverpool Gagal Juara
Jurgen Klopp. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Jurgen Klopp Sempat Khawatir Andai Liga Primer Tak Dilanjutkan dan Liverpool Gagal Juara

Sabtu, 20 Juni 2020 10:01 WIB 20 Juni 2020, 10:01 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp belum lama ini mengungkapkan perasaannya terkait masa depan timnya di kompetisi Liga Primer musim 2019/20. Dia mengaku sempat sangat merasa khawatir andai kompetisi tak dilanjutkan dan Si Merah gagal membawa trofi yang telah ditunggu-tunggu puluhan tahun itu.

Liga Primer musim ini sempat ditangguhkan akibat pandemi virus corona. Penangguhan dilakukan sejak Maret lalu dan berakhir pada pekan ini. Ketika masa karantina, Liverpool memuncaki klasemen sangat jauh dengan memimpin 25 poin.

Dua bulan lalu, sempat tersiar kabar bahwa Liga Primer musim ini tidak akan dilanjutkan. Tentu rumor tersebut sangat bikin cemas Salah, dkk. Betapa tidak, penantian 30 tahun untuk menjadi jawara Liga Inggris yang sudah di depan mata terpaksa diundur lebih lama lagi.

Oleh kerena itu, sebagai manusia biasa, Klopp pun sempat amat khawatir jika kompetisi liga teratas Inggris itu tidak dilanjutkan. Sementara, skuad The Reds saat ini hanya butuh satu kali lagi kemenangan untuk memastikan juara Liga Primer musim ini.

"Sejujurnya, ya," ungkap Klopp ketika ditanya apakah merasa khawatir andai Liga Primer musim ini dihentikan.

"Kami memasuki masa karantina dan saya sama sekali tidak memikirkannya, sebab saat itu masih tidak penting. Saya baru mulai khawatir ketika orang-orang mulai bicara soal pembatalan musim sepenuhnya."

"Rasanya seperti: 'wow!'. Saya benar-benar merasa khawatir. Itu bakal sangat, sangat, sangat sulit," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US