The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsene Wenger: Aku Harap Arteta Bisa Temukan Filosofi Bermain Arsenal
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Soccer

Arsene Wenger: Aku Harap Arteta Bisa Temukan Filosofi Bermain Arsenal

Minggu, 10 Mei 2020 15:27 WIB 10 Mei 2020, 15:27 WIB

INDOZONE.ID - Arsene Wenger ternyata masih suka mengikuti perkembangan Arsenal. Mantan pelatih The Gunners ini berharap penuh pada Mikel Arteta yang merupakan pelatih Arsenal saat ini.

Untuk diketahui, Arsene Wenger merupakan salah satu pelatih tersukses di Arsenal. Dia mengabdi untuk Arsenal selama 22 tahun yakni dari 1996-2018.

Dalam rentang waktu itu, dia berhasil mempersembahkan 17 gelar untuk Arsenal, di antaranya adalah tiga gelar juara Premier League, tujuh kali juara Piala FA, dan tujuh kali Community Shield.

Menukil talkSport, Arsene Wenger yang saat ini menjabat sebagai FIFA Director of Development ternyata masih suka mengikuti perkembangan Arsenal. Memang, semenjak dia meninggalkan Arsenal belum ada yang menyamai kiprahnya.

"Saya masih nonton semua pertandingan Arsenal dan masih harap-harap cemas," katanya.

Sebelum Liga Inggris musim ini ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, Arsenal berada di peringkat kesembilan. Di musim lalu pun Arsenal sulit untuk menembus empat besar.

Unai Emery yang merupakan pengganti Wenger tak bisa membangkitkan kejayaan The Gunners. Dia kemudian dipecat dan posisinya digantikan Mikel Arteta. Wenger berharap agar Arsenal bisa bangkit kembali di bawah kepemimpinan Arteta.

"Saya harap Mikel Arteta bisa kembali menemukan filosofi bermain Arsenal," tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US