Bicara Kemungkinan Andre Onana Jadi Suksesor Kepa di Chelsea
Chelsea dikabarkan sudah mulai memikirkan mencari pengganti kiper Kepa Arrizabalaga. (Instagram/andreonana.24/kepaarrizabalaga)
Soccer

Bicara Kemungkinan Andre Onana Jadi Suksesor Kepa di Chelsea

Jumat, 07 Februari 2020 10:31 WIB 07 Februari 2020, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea dikabarkan sudah mulai memikirkan mencari pengganti Kepa Arrizabalaga yang performanya semakin menurun.

Kemungkinan terbesar adalah The Blues akan segera mendatangkan kiper utama baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kepa didepak dari skuad utama dan digantikan oleh Willy Caballero ketika Chelsea meraih hasil imbang 2-2 dengan Leicester City dalam lanjutan Liga Primer akhir pekan lalu.

Kabar yang santer memang Chelsea akan segera mencari pengganti kiper asal Spanyol itu, namun hingga saat ini belum ada keputusan final terkait masa depannya.

Kepa direkrut Chelsea dari Athletic Bilbao saat bursa transfer musim panas 2018 lalu dengan nilai mahar yang mencapai 71 juta pound sterling.

Kiper Ajax, Andre Onana disebut-sebut bakal menjadi opsi destinasi The Blues selanjutnya untuk menjadi suksesor Kepa.

Kiper berusia 23 tahun itu memang masih memiliki sisa kontra dua tahun dengan raksasa Belanda tersebut. Namun, sejumlah laporan menyebutkan dirinya tertarik untuk pindah di akhir musim 2019/20 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU