Utamakan Kesehatan Pemain dan Ofisial, Persija Jakarta Tunda Latihan
Para pemain Persija sedang menjalani latihan. (persija.id)
Soccer

Utamakan Kesehatan Pemain dan Ofisial, Persija Jakarta Tunda Latihan

Rabu, 01 April 2020 18:59 WIB 01 April 2020, 18:59 WIB

INDOZONE.ID - Klub Persija Jakarta menunda pelaksanaan latihan timnya demi kesehatan pemain dan ofisial di tengah wabah virus Corona. Kabar ini disampaikan Persija lewat situs resminya.

“Kami memutuskan untuk kembali menunda latihan. Ini tidak lepas dari pandemi COVID-19 dan keputusan PSSI yang menunda Liga 1 Indonesia 2020. Kami berharap wabah ini segera berakhir dan tim dapat berkumpul lagi,” kata Presiden Persija Mohamad Prapanca, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu rencananya akan kembali latihan pada hari Rabu (1/4).

Walau ditunda,  Prapanca yakin kondisi para pemain tetap terjaga karena mereka terus berlatih di tempat tinggal masing-masing.

Pemain-pemain Persija akan latihan fisik dengan menu latihan yang diberikan tim pelatih.

“Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kami kontrol dengan menu latihan yang diberikan tim pelatih sehingga saat berkumpul kembali kondisi mereka tetap terjaga,” tutur Prapanca.

Selain meliburkan pemain, demi menghindari COVID-19, Persija juga melakukan penyemprotan disinfektan di mess Persija yang berada di Kompleks TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dan bus tim.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US