The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gol Salto Messi Sukses Bikin PSG Bantai Clermont 5-0
Tendangan salto Lionel Messi. (REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

Gol Salto Messi Sukses Bikin PSG Bantai Clermont 5-0

Minggu, 07 Agustus 2022 08:15 WIB 07 Agustus 2022, 08:15 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi mencetak dua gol pada babak kedua, termasuk lewat tendangan salto yang mempesona, ketika Paris Saint-Germain (PSG) mengawali upaya mempertahankan gelar juara Ligue 1 dengan membantai Clermont Foot 5-0, Sabtu (6/8/2022) waktu setempat.

Seperti dilansir ANTARA, Neymar membuka pesta gol PSG di kandang Clermont, sebelum merancang dua gol lainnya yang diciptakan Achraf Hakimi dan Marquinhos sebelum turun minum.

Messi kemudian bertukar umpan dengan Neymar, sebelum mencetak gol keempat tim tamu 10 menit sebelum laga ini selesai.

Tetapi itu bukan gol satu-satunya Messi, karena setelah itu dia menyusulnya dengan sebuah gol lainnya yang menakjubkan.

Menusuk masuk kotak penalti Clermont empat menit sebelum akhir pertandingan, Messi mengontrol bola hasil umpan Leandro Paredes dengan dadanya dan sambil membelakangi gawang gawang dia melepaskan tendangan salto nan akrobatik yang masuk gawang lawan.

BACA JUGA: Lihat Wajahnya! Lionel Messi Marah Kena Tekel Sergio Ramos saat Latihan

Gol itu membuat penonton yang memenuhi Stade Gabriel-Montpied di kandang Clermont, menyanyikan nama peraih Ballon d'Or tujuh kali itu yang mengalami musim pertama yang sulit di Paris.

Kemenangan PSG dalam pertandingan liga pertama di bawah asuhan pelatih baru Christophe Galtier ini, diraih tanpa Kylian Mbappe yang absen karena cedera adduktor.

Mbappe juga melewatkan laga saat PSG menang 4-0 atas Nantes dalam Champions Trophy yang menjadi pembuka musim pekan lalu karena skorsing.

Menurut laporan AFP, dalam pertandingan pekan lalu itu Messi membuka skor, sementara Neymar mencetak dua gol.

Dalam pertandingan Liga Prancis lainnya yang berlangsung pada Sabtu waktu setempat, tim tamu AS Monaco membungkam Strasbourg 2-1.

Krepin Diatta pada menit ke-43 dan Sofiane Diop pada menit ke-53 membawa Monaco unggul 2-0, sebelum Habib Diallo pada menit ke-65 menipiskan kekalahan tuan rumah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US