The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gokil! RB Leipzig Tolak Tawaran Man City Sebesar Rp1,2 Triliun untuk Boyong Bek Mudanya
Bek muda milik RB Leipzig Josko Gvardiol. (Instagram/@josko_gvardiol)
Soccer

Gokil! RB Leipzig Tolak Tawaran Man City Sebesar Rp1,2 Triliun untuk Boyong Bek Mudanya

Tak butuh uang kah?

Kamis, 04 Agustus 2022 03:17 WIB 04 Agustus 2022, 03:17 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City kabarnya tengah membidik bek muda milik RB Leipzig Josko Gvardiol untuk mereka rekrut di bursa transfer musim panas 2022. Bahkan Man City kabarnya sudah melayangkan tawaran selangit kepada RB Leipzig untuk mendapatkan Gvardiol.

Man City sangat terkesan dengan performa Gvardiol bersama RB Leipzig di musim 2021-2022. Terlebih, Man City memang tengah mencari bek anyar guna menggantikan peran Oleksandr Zinchenko yang pindah ke Arsenal.

Manajemen klub berjuluk The Citizens tersebut pun disebut-sebut siap mengeluarkan uang sebesar 80 juta euro (Rp1,2 triliun), untuk meminang Gvardiol di bursa transfer musim panas 2022.

Baca Juga:Wonderkidnya Dibeli Klub Rival, Inter Milan Cuan Sampai Rp1,2 Triliun

Akan tetapi menurut laporan dari Goal International, Kamis (4/8/2022), RB Leipzig kabarnya menolak tawaran menggiurkan dari Man City tersebut. RB Leipzig nampaknya belum niat untuk menguangkan sang pemain di musim panas ini.

Man City juga kabarnya belum akan menyerah untuk bisa mendaratkan Gvardiol di bursa transfer musim panas 2022. Bahkan Man City siap menaikkan penawaran mereka agar bisa membuat RB Leipzig bersedia melepas bek berkebangsaan Kroasia tersebut.

Kini menarik dinantikan seperti apa ujung dari saga transfer Gvardiol di musim panas 2022. Apakah pemain berusia 20 tahun tersebut akan pindah ke Man City, atau tetap berseragam RB Leipzig.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US