The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasti Ketawa! Sepatu Pejabat Ini Terbang ke Angkasa saat Pembukaan Liga 1 2022/2023
Mochamad Iriawan pembukaan Liga 1 2022/2023. (Dok. PSSI)
Soccer

Pasti Ketawa! Sepatu Pejabat Ini Terbang ke Angkasa saat Pembukaan Liga 1 2022/2023

Persija kalah dari Bali United

Minggu, 24 Juli 2022 13:37 WIB 24 Juli 2022, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Pembukaan kompetisi Liga 1 2022/2023 diwarnai insiden yang sangat lucu dan siapa pun yang melihat videonya pasti tertawa, atau setidaknya tersenyum. Momen menghibur itu melibatkan sepatu melayang dari seorang pejabat yang melakukan tendangan pembuka secara simbolis.

Liga 1 musim ini dibuka secara resmi di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (24/7/2022). Pada pembukaan itu mempertandingkan tuan rumah Bali United versus Persija Jakarta.

Sebelum laga dimulai, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melakukan tendangan secara simbolis untuk peresmian liga. Iwan bulu—sapaan Mochamad Iriawan—ditemani oleh pejabat dari Emtek Group dan Wakil Dirut BRI Catur Budi Harto.

Baca juga: Viral karena Jasanya Tak Laku 'Terkalahkan' Taksi Online, Tukang Becak Ini Banjir Rezeki!

Ketiganya melakukan tendangan dari tengah lapangan. Namun, saat menyepak bola, sepatu Catur Budi lepas lalu melayang ke “angkasa”. Momen lucu bahkan membuat Iwan Bule tertawa. Klip jenaka itu menyebar di media sosial lewat unggahan akun Twitter @stdsiliwangi.



Terlepas dari itu, Bali United berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh bek mereka, Willian Pacheco melalui sundulan.

Sedangkan Iwan Bule pun meminta wasit untuk meningkatkan kinerjanya. Apalagi asisten wasit tambahan sudah bisa bekerja full sepanjang musim ini.

“Jadi saya minta Komite Wasit untuk mendalami dan menindak jika ada kesalahan wasit yang fatal. Sekali lagi saya ingin kompetisi terus membaik,” katanya mengutip laman PSSI, Minggu (24/7/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US