The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Darwin Nunez Diam-diam Cetak Gol Terus, Jurgen Klopp: Sangat Bagus
Darwin Nunez dan Mohamed Salah selebrasi (Reuters/Jason Cairnduff)
Soccer

Darwin Nunez Diam-diam Cetak Gol Terus, Jurgen Klopp: Sangat Bagus

Jumat, 04 November 2022 04:00 WIB 04 November 2022, 04:00 WIB

INDOZONE.ID - Darwin Nunez kembali mencetak gol untuk Liverpool. Pelatih Jurgen Klopp pun memuji Nunez karena bisa memberikan dampak besar meski main dari bangku cadangan.

Nunez mencetak gol teranyarnya saat Liverpool melawan Napoli. Perlu diketahui, pertandingan Liverpool kontra Napoli terjadi pada pekan pamungkas Grup A Liga Champions 2022/2023.

Tanding di Anfield, Rabu 2 November 2022, dini hari WIB, The Reds mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, Liverpool kesulitan mencetak gol.

Darwin Nunez
Darwin Nunez selebrasi (Reuters/Phil Noble)

Baca Juga: Pesan untuk Tim-tim Italia: Belajar Caranya Menang atas Napoli dari Liverpool!

Saat pertandingan tampak akan berakhir imbang, Salah mencetak gol pada menit 85. Gol Salah berawal dari sundulan Nunez yang masuk menggantikan Curtis Jones pada menit 73.

Nunez memastikan kemenangan Liverpool dengan gol telatnya pada menit 90+8. Liverpool pun menang 2-0 sekaligus memantapkan diri seabgai runner-up Grup C. Meski mengoleksi 15 poin seperti Napoli, Liverpool kalah selisih gol. Menilik dampak dari Nunez, Klopp pun memuji permainan penyerang asal Uruguay itu.

"Ya, sangat bagus. Dalam permainan ini, bagi kami itu jelas bukan permainan untuk rotasi besar-besaran atau apa pun karena situasinya,” ujar Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (4/11/2022).

“Kami tidak memulai dengan ketiga (penyerang) karena kami harus melihat bagaimana Anda melewati permainan," ungkap Klopp.

Baca Juga: Darwin Nunez Mulai Gacor dengan Liverpool, Efek Dengerin Nasihat Suarez!

Sekadar informasi, Nunez menorehkan tujuh gol dalam 15 penampilan untuk Liverpool pada musim ini. Nunez mencetak satu gol per 107 menit, menurut Transfermarkt.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US