The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sevilla Ogah Permanenkan Anthony Martial, bakal Dipulangkan ke MU
Anthony Martial. (Instagram/@martial_9)
Soccer

Sevilla Ogah Permanenkan Anthony Martial, bakal Dipulangkan ke MU

Rabu, 25 Mei 2022 13:54 WIB 25 Mei 2022, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Anthony Martial bakal dipulangkan ke klub induknya, Manchester United setelah Sevilla menolak mengontraknya secara permanen. 

Striker Prancis itu bergabung ke Sevilla dengan status pinjaman di bursa transfer Januari 2022 lalu. Namun ia melewatkan 6 pertandingan karena cedera dan hanya mencetak 1 gol.

Kini, tim besutan Julen Lopetegui itu mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan mempertimbangkan kesepakatan permanen untuk Martial.

"Anthony Martial akan kembali ke Man United," kata Presiden klub, Jose Castro dikutip dari Sun Sport, Rabu (25/5/2022).

Baca JugaAncelotti Pastikan David Alaba Siap Tampil di Final Liga Champions Musim Ini

Castro menilai, Sevilla sudah merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Martial tapi sang pemain gagal berkontribusi maksimal ditambah banyak absen karena cedera.

"Kami menghabiskan banyak uang untuknya, tetapi itu tidak berhasil. Juga, dia mengalami cedera dan kami tidak akan membelinya secara permanen," ungkap Castro.

Sevilla yang finis di posisi keempat klasemen akhir La Liga musim ini diyakini membayar 40 persen dari gaji Martial yakni 240.000 pounds per minggu.

Martial dikirim ke Sevilla oleh Ralf Rangnick setelah gagal mendapatkan menit bermain yang signifikan di bawah salah satu dari 3 manajer yang pernah menangani Setan Merah musim ini.

Dia hanya 2 kali menjadi starter di Liga Premier musim ini sebelum dipinjamkan ke Sevilla. Martial juga cuma 1 mencetak gol untuk MU dalam penampilannya melawan Everton Oktober 2021 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US