The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Demi Usir Mauricio Pochettino, PSG Rela Kehilangan Rp156 Miliar!
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (REUTERS/Stephane Mahe)
Soccer

Demi Usir Mauricio Pochettino, PSG Rela Kehilangan Rp156 Miliar!

Sabtu, 02 Juli 2022 03:23 WIB 02 Juli 2022, 03:23 WIB

INDOZONE.ID - Manajemen Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya sudah hilang kesabaran mereka kepada Mauricio Pochettino sebagai juru taktik. Bahkan PSG siap membayarkan kompensasi sebagai risiko pemutusan kontrak Pochettino.

Seperti disadur dari Marca, Sabtu (2/7/2022) manajemen PSG sudah rela membayarkan kompensasi pemutusan kontrak Pochettino yang mencapai 10 juta euro (Rp156 miliar), yang mana kontrak sang pelatih baru akan berakhir pada Juli 2023.

Rumor pemecatan Pochettino sendiri memang sudah kencang beredar dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih setelah PSG gagal berbicara banyak di Liga Champions musim 2021-2022, usai disingkirkan oleh Real Madrid.

Baca Juga: Keinginan Mbappe Terkabul, PSG Segara Pecat Mauricio Pochettino dan Leonardo

Padahal manajemen PSG sudah jor-joran dalam beberapa bursa transfer terakhir, dengan mendatangkan beberapa nama besar macam Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, serta Lionel Messi.

Sejumlah nama pun kencang beredar sebagai calon pengganti Pochettino sebagai juru taktik PSG. Beberapa nama di antaranya yang dikait-kaitkan dengan PSG ialah Zinedine Zidane, Christopher Galtier, hingga Roberto Martinez.

Akan tetapi sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa sejumlah nama tersebut bakal jadi juru taktik anyar PSG. Kini menarik disimak seperti apa kelanjutan nasib Pocchetino di PSG, apakah benar-benar didepak atau justru bertahan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US