The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bernardo Silva Beri Lampu Hijau Pindah ke Barcelona
Bernardo Silva beri lampu hijau pindah ke Barcelona. (Instagram/bernardocarvalhosilva)
Soccer

Bernardo Silva Beri Lampu Hijau Pindah ke Barcelona

Senin, 04 Juli 2022 18:15 WIB 04 Juli 2022, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva telah memberi lampu hijau kepada agennya atas kemungkinan pindahnya ke Barcelona.

Kontrak Silva di Manchester City masih berlaku hingga 2025, tetapi pemain Portugal ini telah mengindikasikan kepada Pep Guardiola bahwa dia ingin pindah untuk memulai petualangan baru dalam karirnya, dilaporkan media Spanyol Sport, dikutip dari Dailymail, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Blackburn Rovers kembali Persilahkan Umat Muslim di Inggris Salat Idul Adha di Ewood Park

Barcelona harus membayar sebesar 86 juta Poundsterling untuk mendapatkan tanda tangan Bernardo Silva. Harga tersebut tentunya sangat tinggi untuk Barcelona, mengingat saat ini Barcelona masih dilanda krisis finasial.

Barcelona sepertinya tidak akan mulus untuk mendapatkan Bernardo Silva. Pasalnya, Pep Guardiola tidak ingin melepas pemainnya itu.

“Hari ini saya pikir Bernardo Silva akan melanjutkan. Yang saya bisa katakan adalah bahwa Bernardo penting bagi kami,” ucap Guardiola.

Sejak kedatangannya dari AS Monaco pada tahun 2017, ia telah mencetak 48 gol dan 50 assist dari 249 pertandingan.

Kepindahan Bernardo Silva ini juga tergantung seberapa besar transfer De Jong ke Manchester United. Uang dari hasil penjualan De Jong bukan untuk mendatangkan Bernardo Silva saja, uang itu juga akan digunakan untuk menebus Raphinha dari Leeds United.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US