The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Skuad Manchester United Terbelah, Harry Maguire atau Cristiano Ronaldo Jadi Kapten?
Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire. (REUTERS)
Soccer

Skuad Manchester United Terbelah, Harry Maguire atau Cristiano Ronaldo Jadi Kapten?

David De Gea jadi favorit

Selasa, 28 Juni 2022 17:24 WIB 28 Juni 2022, 17:24 WIB

INDOZONE.ID - Skuad Manchester United dikabarkan "terbelah" akibat perselisihan siapa yang pantas menjadi kapten klub, Harry Maguire dan Cristiano Ronaldo.

Maguire menjadi kapten Manchester United dalam waktu enam bulan setelah dia bergabung ke Old Trafford dari Leicester City dengan nilai transfer 80 juta Pounds.

Hanya saja, penampilannya sering menjadi sorotan, karena bek Timnas Inggris itu dianggap kurangnya memiliki kualitas kepemimpinan.

Baca juga: Melonjak! Penambahan Covid-19 RI Hari Ini Lebih dari 2.000 Kasus Baru

Maguire semakin disorot sejak kembalinya Cristiano Ronaldo dari Juventus pada 2021 lalu.

Ronaldo pada musim 2021/2022 mencetak gol 24 gol di seluruh kompetisi, meski hanya membawa MU finis keenam di Liga Inggris.

Namun, menjelang musim baru, ada kabar tidak enak di ruang ganti Manchester United. Jurnalis Simon Stone dari BBC, mengabarkan skuad Man United terbelah karena perbedaan suara mengenai yang seharusnya menjadi kapten .

Ronaldo, yang menjadi kapten Timnas Portugal, disebut berpeluang besar menjabat pemimpin rekan-rekannya di lapangan, namun hal itu membuat Maguire tidak senang.

Terlepas dari perebutan itu, belum diketahui siapa yang akan menyandang ban kapten di bawah asuhan Erik Ten Hag. Laporan mengklaim, David De Gea menjadi terdepan untuk mengambil alih kapten.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US