Paul Pogba Mungkin Bisa Jadi Masalah Bagi Manchester United
Paul Pogba telah melewati sebagian besar pertandingan di musim ini. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Paul Pogba Mungkin Bisa Jadi Masalah Bagi Manchester United

Selasa, 21 Januari 2020 09:48 WIB 21 Januari 2020, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - Paul Pogba memang telah melewatkan sebagian besar pertandingan di musim ini karena masalah cedera engkel yang menderanya. Kondisi itu tentu saja sangat mengkhawatirkan performa klub di Liga Primer.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mau tidak mau harus segera mencari gelandang serang lainnya yang sepantaran dengan Pogba, setidaknya yang lihai dalam urusan mencetak gol dan membuat assist.

Absennya Pogba secara rutin bukan tidak mungkin dirinya dicap sebagai salah satu masalah bagi Manchester United saat ini, atau dirinya dapat menggambarkan bagaimana kondisi klubnya.

Seperti tanggapan dari Teddy Sheringham, yang menilai Pogba sebenarnya bukan pemain yang mau berdarah-darah untuk Setan Merah.

"Ada masalah besar di MU dan saya kira Pogba salah satunya. Saya tahu dia sudah menepi selama beberapa bulan dan kita tidak bisa menyalahkan dia atas apa yang terjadi sekarang, tapi kita masih akan membahasnya," kata Sheringham kepada media talkSport.

"Ketika Anda mencari pemimpin sebagai pemain, Anda menginginkan seseorang yang akan memberikan segalanya, 100 persen dalam setiap pertandingan."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU