The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masuk Skuad Real Madrid di Liga Champions, Benzema Siap Tampil Hadapi PSG
Karim Benzema. (REUTERS/Nacho Doce)
Soccer

Masuk Skuad Real Madrid di Liga Champions, Benzema Siap Tampil Hadapi PSG

Senin, 14 Februari 2022 12:10 WIB 14 Februari 2022, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Nama Karim Benzema masuk skuad Real Madrid di Liga Champions untuk menghadapi Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB.

Sebelumnya, pemain internasional Prancis itu absen sejak mengalami cedera hamstring pada 23 Januari lalu saat melawan Elche.

Namun, ia telah kembali berlatih dan masuk dalam skuad 26 pemain Carlo Ancelotti untuk perjalanan ke Paris.

Benzema mencetak 24 gol untuk Madrid pada musim 2021-22. Tanpanya, Los Blancos cukup terpukul di lini depan.

Madrid hanya berhasil mencetak 1 gol dalam 3 pertandingan mereka sejak Benzema cedera. Terakhir, pasukan Ancelotti juga hanya bermain imbang 0-0 di markas Villarreal dalam lanjutan La Liga, Sabtu (12/2/2022).

Baca Juga: Apa Rasanya Jadi Juara Piala Dunia Antarklub, Havertz?

Ancelotti sendiri sangat berhati-hati soal kondisi kebugaran Benzema menjelang pertandingan Liga Champions di mana ia tidak menurunkan pemain 34 tahun itu di laga kontra Villarreal.

"Kami memiliki perasaan yang baik, dia memiliki perasaan yang baik. Yang paling penting adalah kesehatan pemain. Jika ada risiko, kami tidak akan mengambilnya. Kami harus mengevaluasi tetapi jika dia bermain pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB) , itu karena tidak ada risiko," jelas pelatih asal Italia itu.

Laga PSG vs Real Madrid di babak sistem gugur Liga Champions musim ini mempertemukan Benzema dengan rekan penyerangnya di timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US