The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi, Ralf Rangnick Jadi Pelatih Manchester United
Ralf Rangnick resmi diperkenalkan sebagai pelatih MU. (Twitter/@ManUtd)
Soccer

Resmi, Ralf Rangnick Jadi Pelatih Manchester United

Dikontrak hingga akhir musim.

Senin, 29 November 2021 19:03 WIB 29 November 2021, 19:03 WIB

INDOZONE.ID - Kabar mengenai Ralf Rangnick menjadi juru taktik Manchester United akhirnya terjawab. Ya, manajemen MU baru saja mengumumkan kesepakatan antara mereka dengan Rangnick terkait posisi sebagai manajer sementara.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak MU melalui akun Twitter resmi mereka beberapa saat lalu. Rangnick sendiri diikat kontrak oleh manajemen MU hingga Juni 2022 atau tepatnya hingga musim kompetisi 2021-2022 berakhir.

Usai resmi menjadi manajer sementara MU, Rangnick pun lantas memberikan pernyataannya. Juru taktik berkebangsaan Jerman tersebut mengaku sangat senang dipercaya sebagai manajer MU, dan siap memberikan hasil terbaik.

"Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk menjadikan ini musim yang sukses bagi klub," ucap Rangnick, seperti disadur dari laman resmi MU, Senin (29/11/2021).

"Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pengalaman. Semua upaya saya selama enam bulan ke depan akan membantu para pemain ini memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting, sebagai sebuah tim," sambungnya.

"Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi," pungkas pria berusia 63 tahun tersebut.

Dengan munculnya kabar ini, usai sudah teka-teki mengenai rumor calon pelatih MU sebagai suksesor Ole Gunnar Solskjaer. Terlebih sebelumnya sempat muncul nama seperti Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane.

Meski sudah resmi jadi juru taktik MU, Rangnick dipastikan masih belum bisa langsung memimpin latihan. Pasalnya, Rangnick masih harus mengurus visa kerja sebagai persyaratan yang ditetapkan pihak Liga Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US