The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Milan Sukses Permalukan Atletico, Stefano Pioli: Kami Memang Bermain Lebih Baik
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Milan Sukses Permalukan Atletico, Stefano Pioli: Kami Memang Bermain Lebih Baik

Tampil maksimal.

Kamis, 25 November 2021 13:22 WIB 25 November 2021, 13:22 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan berhasil meraih hasil maksimal ketika menjalani pertandingan kelima Grup B Liga Champions musim 2021-2022. Menghadapi Atletico Madrid, klub berjuluk Rossoneri tersebut berhasil menang secara dramatis.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Estadio Wanda Metropolitano pada dini hari tadi WIB, Milan sukses mengalahkan Atletico dengan skor akhir 1-0. Gol kemenangan Milan sendiri disarangkan oleh Messias Junior di menit ke-87.

Juru taktik Milan Stefano Pioli pun memberikan komentar usai membawa Milan menang atas Atletico. Menurut Pioli, tim asuhannya tersebut memang layak meraih kemenangan lantaran bermain lebih baik daripada sang lawan.

"Para pemain saya menjalani pertandingan yang hebat, mereka pantas untuk menang. Kami memiliki kualitas, mentalitas, dan luar biasa untuk merayakannya bersama," ucap Pioli, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (25/11/2021).

Selain itu, Pioli juga mengaku terkesan dengan perkembangan performa yang ditampilkan oleh Milan di laga kontra Atletico. Ia pun percaya kini Milan sudah berada di jalur yang tepat untuk bisa melangkah jauh di Liga Champions 2021-2022.

"Saya percaya kami berada di jalur yang benar dan malam ini tim menunjukkan pertumbuhan mereka," sambung juru taktik berusia 56 tahun tersebut.

Berkat kemenangan tersebut, membuat peluang Milan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022 kini kembali terbuka. Pasalnya Milan kini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021-2022 dengan perolehan 4 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US