The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Respon Mauricio Pochettino Soal Rumor Paul Pogba Merapat ke PSG
Mauricio Pochettino (kiri), Paul Pogba (kanan). (photo/Instagram/@psg/@manchesterunited)
Soccer

Respon Mauricio Pochettino Soal Rumor Paul Pogba Merapat ke PSG

Sabtu, 31 Juli 2021 15:17 WIB 31 Juli 2021, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino angkat bicara mengenai rumor tentang gelandang Manchester United, Paul Pogba yang disebut-sebut akan merapat ke tim Paris.

Pochettino mengatakan klub masih mengerjakan transfer sejumlah pemain, tetapi dia memilih untuk tidak membahas minat klub mengontrak pemain internasional Prancis itu.

Pogba sendiri memiliki 1 tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Old Trafford di mana pembahasan mengenai kontrak  barunya menjadi tengah perbincangan.

United sebenarnya ingin mempertahankan Pogba tetapi agennya, Mino Raiola telah mengadakan pembicaraan dengan PSG mengenai kemungkinan kepindahan musim panas ini.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa saja kehilangan Pogba secara gratis tahun depan jika mereka tidak dapat mencapai kesepakatan kontrak baru di mana PSG dilaporkan siap menawarkan 40 juta pounds untuk jasanya musim panas ini.

Ketika ditanya tentang kemungkinan transfer pemain, Pochettino menolak menyebutkan nama.

"Saya tidak akan memberikan nama apapun, saya tidak suka berbicara tentang pemain yang berasal dari klub lain," kata mantan pelatih Tottenham itu kepada Le Parisien.

"Klub bekerja dengan tenang, mencapai beberapa hal bagus. Di akhir jendela, kita akan melihat siapa pemain baru – jika ada – dan pemain mana yang meninggalkan skuad."

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US